Senin, 28 Februari 2011

28/02/2011

Hari ini...
suatu kebetulan Aku bisa bersamanya di satu ruangan,
ya walaupun diruangan itu hanya ada 3 orang,
aku, dia, dan seorang pembimbing...

Aku senang, mendengar rima suaranya, dan,
caranya berbicara sebagai seorang wanita dewasa,
yang berbicara jujur apa adanya..

......

Hari ini...
ada keberanian dalam hatiku,
untuk mengajaknya berbicara..
walaupun...
apa yang ingin kubicarakan bukanlah hal..
yang saat itu kubicarakan dengannya,

ada hal lain, yang entah kenapa,
kalimat itu selalu menghilang, atau memudar.. ketika didekatnya,
apakah aku gugup?

dan Hari ini juga...
emosiku terpanggil bisu,

lantaran aku merasa beberapa gerombolan mahasiswa,
yang berada dibelakangnya,
melihatnya dengan tatapan nafsu,
mata mata liar yang ingin ku hajar..

Aku Emosi, tapi itu bukan salah mereka..
salah Dia yang terlalu cantik.. dan mempesona..
aku duduk dibelakang Dia, mencoba menghalangi pandangan mereka,
sambil melototi satu persatu wajah liar mereka penuh nafsu,

Mereka pergi, tapi Aku Kesal,
kenapa aku hanya berbuat seperti itu..
aku coba hukum diriku...
dengan menggerakan kaki dan tanganku,
menghajar angin.. hilangkan amarahku.

....

Hari ini juga.. setelah semua itu,
di kelas lantai satu, tersisa debu debu ragu..

satu sahabatku, menceritakan mimpinya beberapa hari lalu,
kalau ia bermimpi,
aku menarik tangan seorang wanita..
seperti mengajaknya ingin pergi..

dan diakhir katanya ia katakan kalau wanita itu adalah 'Dia'.

Aku berkata kepada dirinya,
"dasar bodoh, kenapa tidak bilang dari kemarin??"
Tahu begitu,  aku tadi mengajaknya pergi dari situ,
menarik tangannya, jauh dari tempat itu..
agar Binatang-Binatang tadi tidak memandangnya penuh nafsu.
....
.......


Hari ini juga..
Aku Cemburu...
walaupun aku sudah sering cemburu, 
tapi aku terlalu pintar untuk menyimpan sesuatu,
baik itu benda maupun perasaan.


dan...Akhir dari Hari ini..
ketika aku sujud kepada Mu ya Allah 


Aku Lupa, 
Aku benar-benar Lupa..

Sejak kapan?
Sejak kapan di setiap Doaku, aku selalu mendoakannya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar