Kamis, 25 Februari 2010

"Bramantyo Autis"

SIAPAAA YANG SEMBARANGAN NULIS NAMA SAYA, GUA SIKAAAT!!
Ehem, padahal gua sendiri yang nulis. Ahaw haw haw..
Label autis ini tidak sengaja di-stratifikasi oleh kakak saya di pagi hari yang cerah saat perjalanan mengantar saya ke hutan Brawijaya. Mungkin diantara keluarga, gua punya perangai yang mendekati autis *apa autis beneran? Ah, gak tuh, kalo gua autis beneran, mana ada orang yang mau curhatan sampe nyogok segala?*, pulang sekolah, buka laptop, baca buku, cengengesan sendiri nonton video komedi Netajin, dengerin lagu pake earpiece-yang menurut gua adalah surga ke-8 (udah gak jaman ya seventh heaven..). Ternyata menimbulkan sebuah polemik.. Karena abang gua nanya sambil nengok penuh perhatian : kalau orang autis gimana? Lho kok nengoknya ke gua?
Yihaa.. yah so whatever. Kalo gua autis, mana mungkin pelatih NLP memuji gua karena berhasil bikin mindmapping lebih bagus daripada yang jago gambar.
Enjoying your la la land is not a crime!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar