Kamis, 25 Februari 2010

"Perfectly Output!"

Tiba-tiba aja pagi ini gua girang!
Oh, ada kebiasaan baru dari jam biologis. Bisa tidur dari jam 9 atau jam 11 malam kemudian bangun tepat jam 3 pagi. Ajaib.
Jam 5 gua keluar rumah buat lari, lari dari kenyataan? Bukan begoo.. Emang udah dari minggu-minggu kemarin sebangunnya dari tidur malam yang lelap bersama CQ40 dan MX360, langsung jogging *gak layak disebut jogging sih, Cuma lari dari ujung rumah sampe Matraman terus balik lagi kerumah. Masih ada cucian baju dan piring menumpuk!*.
Sekembalinya kerumah, udah mau nyuci baju nih.. EH GAK TAUNYA GAK ADA STOK AIR! Akhirnya pasrah deh nunggu air penuh sambil buka laptop. Sayang gak ada koneksi internet dirumah (selama ini gua nebeng internet, PC sekarang wi-fi dirumah sepupu, lumayan 768 kbps), kalo gak ada mungkin gua udah googling around. Mungkin setelah SIMAK UI gua mau menggali info tentang target karir dan pekerjaan gua 7 tahun kedepan.
Hobby bertambah yaitu nyetel iTunes, colokin Sennheiser MX360 (earpiece andalan pelengkap perilaku autis gua) ke jack buat headset yang diameternya 3.5mm. 
 
(This is iTunes which installed in my CQ40)
Tenang, itu lagi masuk playlist, kalo lagu keseluruhan ya lebih banyak dari yang gua display kali ini!
IRONIS, kok output suara-nya gak se-aduhai tadi malem *jangan ditiru, dengerin lagu dari jam 5 sore sampe 3 pagi-mesti ke dokter THT nih gua*. Mungkin kesalahan gua juga, computer system belum siap udah gua jajal iTunes, ya amblas lah. Kemudian gak sengaja buka fitur IDT High Definition Multimedia... yang dalam bahasa Gwamu-nya *itu bahasa darimana ya nyet?* : KONTROL VOLUME! Gua utak-atik singkat, terus gak sengaja nemuin fitur enhancement yang terdiri dari
Bass booster
Headphone Virtualization
Loudness Equalization

 
(Ok, kebayang kan apa yang gua lakukan dengan sistem suara si Compaq..)
Gua enabled semua fitur itu, kemudian shut down komputer, nyalain lagi.. masuk desktop.. la la la la.. kemudian buka iTunes lagi.. terus play lagu Bad Romance-nya Lady Gaga. WOOOWW!! Hasil keluaran suaranya gokil, gua suka banget! Kayaknya juga ditunjang sama kualitas file-nya sih. Karena pas gua play lagu Basement Jaxx, kualitasnya gak segokil file Lady Gaga. What else? Oh ya, nampaknya soal kinerja prosesor-setelah gua compare sama si apel groak, lappy (well there’s a new cute name laptop-you can call it as lappy.. i got it from my folkfriend!) gua ternyata harus terima kenyataan kalau si CQ40 ini pergerakannya belum se-rapid apel groak. Buktinya kadang gua harus sedikit sabar menunggu si CQ40 ini beraksi dengan cepat, harus dipecut dulu kali (lu kira ini laptop kayak kuda delman apa dipecut dulu?)


Hmm.. perlengkapan pendukung sudah mulai lengkap nih. Sikaat!








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar