Jumat, 25 Februari 2011

Tiga Puluh Tujuh

Aku layaknya seorang yang skor kecerdasan mengolah kata-katanya sangat rendah belakangan ini. Sulit sekali menuliskan apa yang sudah ada di dalam otak. Aneh, padahal enam setengah bulan lalu aku terbiasa membuat tulisan-tulisan ilmiah. Bebas dari huruf nAiK tUuRrOeeN atau penuh dengan @nGk4-aN9k4 tidak jelas dan hanya membuat pusing mata.

Saat mataku terbelalak pagi ini satu hal yang ingin aku selesaikan sebelum siang menjelang : Tugas Paper Psikologi Umum II : Bentuk Emosi dalam insiden kerusuhan yang terjadi di Indonesia.

Sial.. satu jam berlalu aku tidak bisa berbuat apa-apa selain mengeluh.
Tidak bisa kutemukan perspektif dan kata-kata yang tepat serta mudah dicerna oleh awam selain para psikolog, ilmuwan psikologi dan mahasiswa psikologi.

Aku layaknya seorang lumpuh yang perlahan mencoba kembali berjalan. Begitu kaku dan nyeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar