Rabu, 23 Februari 2011

Tiga Puluh Lima

Ide ini gua dapat saat dua hari yang lalu. Selesai mandi, mau ganti cel-dal alias segitiga pengaman penyangga bagian vital yang menentukan masa depan.

Udeh, tanpa cel-dal tapi tetep pake celana boxer (ya kali gw tidur gak pake apa-apa.. nanti penunggu kamar horny, barang gua raib tiba-tiba kan konyol!) saya langsung tidur..!

Sungguh sensasi yang begitu menggugah selera!! Tidur nyenyak, bagian tengah-bawah gak grusak-grusuk karena kepanasan dan lembap. Walaupun hanya tiga jam, saya mendapat tidur yang sangat berkualitas!

Well.. inilah keuntungan tidur tanpa cel-dal bagi pria :

1. Sirkulasi udara daerah selangkangan jadi teratur, gak ada yang ketahan dan bikin lembap
2. Rasanya enteng lho..

..dan inilah kerugiannya

1. Kalau kegep sama orang rumah, tengsin.
2. Bangun pagi, sebelum keluar kamar harus pake cel-dal lagi -____-"
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar